Anggota Dewan Bombana Tabrak Dua Pengendara Motor Yang Masi Pelajar

0
69
mobil yang diduga di gunakan anggota dewan bombana

Rumbia, Corongsultra.id- Amiadin (46) adalah Salah satu  anggota dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kab, Bombana asal Kabaena Timur alami Kecelekaan Lalu Lintas pada Kamis (16/1/2020) siang tadi tepatnya di Jalan Poros Lauru-kampung Baru Kecamatan Rumbia Tengah. Dalam insiden itu, memakan korban dua orang pelajar penggendara motor.

Kedua korban merupakan pelajar dengan identitas Shufhi bersama rekannya, Dion Afriza. Keduanya tengah berusia 15 tahun.

Kepada Awak media, Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bombana, IPTU IZAK membeberkan bahwa Amiadin (46) yang mengendarai kendaraan roda empat merek toyota Avansa berwarna hitam dengan nomor polisi DT 7202 AK bersenggolan dengan kendaraan roda dua yang dikendarai oleh korban. Akibat tak bisa kendalikan kemudi, mobil tersebut menerobos membentut rumah warga.

 

mobil yang diduga di kendarai anggota dewan bombana

“Mobil dan motor tersebut bergerak dari arah yang sama. Hanya ketika pengendara motor hendak melambung dengan keadaan kecepatan tinggi bersamaan Mobil bergerak kekanan karena menghindari lubang, akhirnya saling senggol tak terhindarkan,” bebernya.

Tidak berhenti disitu lanjut Izak, mobil yang dikendari oleh pimpinan Partai Ka’bah cabang bombana itu justru menerobos masuk dipangkalan Bengkel dan berhenti bergerak usai menabrak dinding rumah warga.

“setelah bersenggolan, mobilnya menerobos masuk dipangkalan Bengkel dan menghantam rumah warga,” tambahnya.

Dalam insiden itu juga, Mobil melindas kendaraan roda dua tipe Yamaha Vixion Nopol DT 3239 CK yang sedang parkir.

Setelah dievakusi pihak kepolisian, Menurut warga sekitar yang menyaksikan peristiwa tersebut, kedua anak tersebut dilarikan kerumah sakit dengan kondisi Luka parah yakni Shufi alami luka pada lutut kanan dan dagu serta merasakan sakit pada bahu kanan sementara Dion alami luka pada pipi kanan, leher sebelah kanan dan patah tulang paha kiri. Keduanya langsung dilarikan ke RSUD bombana guna penanganan medis.

Pewarta : tim corongsultra.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here