Awal Tahun 2020 Himpunan Mahasiswa Lengora Buat Giat

0
149

BOMBANA, Corong Sutra.id | Pembukaan Turnamen Futsal Cup 2020 Himpunan Mahasiswa Lengora R 22/1/2020.

Kegiatan turnamen Futsal HML Cup 2020 yang berlangsung selama 7 hari ini, mengangkat tema dengan semangat Pemuda dan Mahasiswa kita tingkatkan sportivitas dalam kompetisi.

Pembukaan Turnamen Futsal Tersebut di buka langsung oleh kepala Desa Lengora (Awaludin) serta didampingi Ketua HML (Rian samrin) dan Anggota Himpunan mahasiswa Lengora.

Dalam sambutannya, Kades Lengora, menyampaikan agar semua tim yang ikut kompotisi ini menjunjung Tinggi solidaritas dan kekompakan antara pemuda dan Mahasiswa.

” semoga nanti dengan digelarnya turnamen Futsal HML Cup 2020 ini dapat membentuk pamain – pemain terbaik yang dapat dikembangkan ke turnamen Futsal lainya, ” Ungkap kades lengora dalam sambutanya.

Sementara itu, di tempat yang sama, Ketua panitia Amar Maidas Ramli saat dikonfirmasi mengatakan, “ternamen tersebut di ikuti oleh 12 tim, tim harus datang 15 menit sebelum pertandingan dimulai.

Tidak hanya itu, Rian Samrin Ketua himpunan mahasiswa lengora berharap, dengan digelarnya turnamen futsal HML cup 2020 tersebut pemain dapat menjaga Keamanan demi kelancaran kegiatan acara.

“saya sebagai ketua HML berharap kawan-kawan dapat menjaga kemanan dan kesuksesan acara kita.

Penulis: rian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here