Alimazi Janji Jalan Provensi Koltim -Konsel Akan Dibenahi, Masyuri :Saya Siap Kawal Hingga Tuntas

0
1040

Kendari,CorongSultra.id-Anggota DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra) Masyhuri meminta pada Gubernur Sultra Ali Mazi supaya mengambil tindakan mengaspal ruas jalan Poli Polia-Lapoa, Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) yang sampai hari ini tidak bisa dilewati masyarakat.

“Jangankan mobil, kendaraan roda dua pun susah melewati jalan tersebut. Sementara jalan itu sumber anggarannya berasal dari provinsi Sultra,” ucapnya saat ditemui di gedung paripurna DPRD Sultra, Selasa (21/7/2020).

Masyhuri mengatakan, sebelum rapat paripurna dia menyampaikan pada gubernur Ali Mazi terkait kerusakan jalan di Koltim. Karena efek kerusakan jalan membuat masyarakat kesulitan membawa hasil pertaniannya untuk dijual.

Anggota Komisi I DPRD Sultra ini menyampaikan kerusakan jalan juga berimbas tidak adanya pembeli yang datang membeli hasil panen padi sawah warga.

“Secara pribadi dan kelembagaan saya meminta kepada bapak gubernur Ali Mazi. Dan Alhamdulillah gubernur menyanggupi dan meminta bina marga segera melakukannya,” katanya.

Politisi PKS ini mengungkapkan akan mengawal janji gubernur Ali Mazi, sampai jalan tersebut betul-betul disentuh aspal.

Sedangkan gubernur Ali Mazi saat rapat paripurna pansus LKPJ mengatakan kerusakan jalan di Poli Polia-Lapoa menjadi salah satu perhatian khusus. Untuk itu dia meminta pada Dinas Bina Marga segera meninjau kerusakan jalan yang dilaporkan Masyhuri.

Laporan tim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here