DPC PDIP Kendari Canangkan Program Bedah Masjid

0
92

Kendari,CorongSultra.id-DPC PDIP Kota Kendari akan mencanangkan program beda masjid di setiap kecamatan di Kota Kendari.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPC PDIP kota Kendari H. Ishak Ismail dalam rapat internal konsilidasi PDIP Sultra, Rabu (22/7/2020), di salah satu hotel di kota Kendari.

“Kami di DPC PDIP kota Kendari akan mencanangkan program beda satu masjid di setiap kecamatan. Nilai anggarannya Rp. 20 juta per masjid,” ucapnya disambut applaus peserta rapat internal.

Selain itu, H. Ishak Ismail menyampaikan laporan keuangan sekretariat DPC PDIP Kota Kendari sebanyak Rp. 274 juta.

“Anggarannya kita gunakan untuk kegiatan di Bali dan Jakarta. Dan
untuk kegiatan partai rehab kantor sekretariat. Sekarang sisa saldonya Rp. 150 juta,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikannya kegiatan sekretariat dilakukan setiap hari kecuali hari minggu. Kegiatan rapat dua kali seminggu tapi karena pandemi Covid-19, rapatnya hanya satu kali seminggu.

Dalam rapat internal konsilidasi yang dihadiri Ketua DPD PDIP Sultra Lukman Abunawas. H. Ishak Ismail mengatakan kosongnya posisi sekretaris DPC PDIP Kota Kendari membuat kepengurusan di sekretariat tidak berjalan maksimal.

Dia meminta pada Lukman Abunawas bisa mensahkan sekretaris DPC PDIP kota Kendari, agar pihaknya bisa melantik pengurus ranting.

Laporan tim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here