Disinyalir Pajak Reklame Masuk ke Rekening Keluarga Sekda Kendari. Rizki : Itu Pencemaran Nama Baik Dan Saya Tantang Untuk Mebuktikan nya

0
39

 

KENDARI,CorongSultra.id-Rizki Brilian Pagala anak dari Sekretaris Daerah (Sekda) Kendari Nahwa Umar, angkat bicara terkait statement lembaga Bakin Sultra yang mensinyalir pajak reklame masuk ke rekening pribadi keluarganya.

Rizki mengatakan bahwa statement yang dikeluarkan oleh Bakin Sultra telah merugikan integritas dan kredibilitas ibunya sebagai Sekda Kendari.

“Tanggapan saya sebagai anak sekda, secara pribadi saya tidak mau menyusahkan masyarakat. Tapi lembaga-lembaga seperti pemerhati mengeluarkan statement itu merugikan integritas dan kredibilitas kita,” katanya melalui telepon beberapa waktu lalu.

Ketua Komisi I DPRD Kota Kendari ini menantang balik jika apa yang mereka (Bakin Sultra) tuduhkan ternyata tidak terbukti maka dia akan menuntut balik karena mencemarkan nama baik keluarganya.

“Kita lihat nanti kalau itu tidak sampai terbukti, itu justru mencemarkan nama baik keluarga saya. Saya akan menuntut balik,” tantangnya.

Rizki menjelaskan, berbicara reklame, pajak, dan retribusi itu langsung masuk ke kas daerah. Dan ibunya sebagai penggodoknya dan kalau itu misalnya terjadi itu. Dia mengatakan mungkin ulah salah satu oknum yang bermain.

“Kalau dibilang itu masuk ke rekening ibu, itu namanya pencemaran nama baik,” ujarnya.

Dia justru menantang siapapun itu yang ingin menjatuhkan ketika orang lagi ingin bekerja dengan baik malah dijatuhkan dengan hal-hal buruk seperti itu.

“Mari kita dudukkan sama-sama, saya tidak bodoh dengan hal ini. Mari kita buka-bukaan. Saya dan ibu sebagai representasi sebuah kebijakan yang memang ada kita di dalamnya. Kita pun terus berupaya hadirkan pelayanan yang baik,” katanya.

Politisi PKS ini mengatakan sebuah komentar wajar-wajar saja. Tapi kalau sampai pada kecurigaan bahwa itu ditransfer ke rekening pribadi itu namanya pencemaran nama baik.

“InshaAllah saya akan menelepon kejaksaan, mau tanya tindak lanjut laporan itu,” ujarnya lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here