Dapat Nomor Urut Dua, SBM Optimis Menangkan Pilkada Koltim

0
95

Kendari,CorongSultra.id-Dalam rapat pleno pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Kolaka Timur (Koltim) yang dilaksanakan KPU Koltim, Kamis (24/9/2020), pasangan calon (Paslon) Samsul Bahri Madjid-Andi Merya Nur mendapatkan nomor urut dua.

Paslon berakronim SBM itu akan bersaing dengan Paslon nomor urut satu, Tony Herbiansyah-Baharuddin di pilkada Koltim tanggal 9 Desember mendatang.

Usai mengikuti pengundian nomor urut di aula Pemda Koltim. Samsul Bahri Madjid-Andi Merya Nur kepada awak media mengatakan merasa bersyukur mendapatkan nomor urut dua, karena melambangkan bupati Koltim berikutnya adalah bupati kedua sedangkan wakilnya adalah wakil bupati Koltim dua periode.

“Nomor urut dua menandakan kemenangan karena nomor dua melambangkan bupati ke-2 dan untuk wakil bupati dua periode. Nomor urut dua juga adalah nomor kedamaian untuk pasangan SBM, nomor dua adalah nomor yang sempurna,” kata calon bupati Koltim Samsul Bahri Madjid.

Dengan mengantongi nomor urut dua, Samsul Bahri Madjid mengungkapkan dia berpasangan dengan Andi Merya Nur semakin optimis memenangkan pilkada Koltim.

“Saya dan Andi Merya Nur optimis memenangkan pilkada Kolaka Timur,” ujarnya tersenyum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here