Panwas Poli -Polia Rekrut 30 Orang Untuk Menjadi Panwas TPS

0
110

Tirawuta ,CorongSultra.id-Panwas poli polia Akan rekrut 30 orang untuk menjadi panwas tps dalam mengamankan TPS panwas kecamatan poli polia mengrekrut 30 panwas tps yang tersebar dalam dalam 12 desa sekecamatan poli polia pada pemilihan bupati kabupaten kolaka timur.

Perekrutan tersebut akan di lakukan dengan mematuhi protokol kesehatan covid 19.

Ketua panwas kecamatan aslan mengungkapkan, salah satu hal utaman dalam perekrutan pengawas tps ini ,ya itu bersedia untuk melakukan swab tes yang di gelar bawaslu .

Dia juga. Mengjelaskan. Pengawas tps akan bekerja selama satu bulan penuh ,dua puluh tiga hari dan tujuh hari setelah pungut hitung .

Di mana pengawas tps ini sangat penting bagi tegaknya ke adilan pemilihan dan mereka merupakan bagian ujung tombak pengawasan .

“Jadi kita harus benar memilih pengawas tps yang mampuni yang siap ber ada di depan dan sering melakukan komunikasi dan peningkatan kapasitas pengawas tps melalui berbagi sarana agar ujung tombak ini selalu runcing ” kata aslan selaku ketua bawaslu kecamatan poli polia .

“Kami mengajak kepada semua elemen masyarakat kabupaten kolaka timur khususnya kecamtan poli polia yang memiliki integritas dan jiwa pejuang untuk bergabung menjadi pejuang demokrasi pada tanggal 3 sampai tanggal 15 oktober . Dan Berkas pendaftara sudah bisa di terima oleh kami di tingkat kecamatan saat ini”Himbau aslan

Laporan tim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here