Lapas Kelas IIA kendari Gagalkan Penyeludundupan Sabu Seberat 44 Gram

0
216

Kendari,CorongSultra.id: Seorang ibu dan anaknya terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian, karena kedapatan membawa masuk narkoba jenis sabu ke dalam Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kendari.

Menurut Kepala Lapas (Kalapas) Kelas II A Kota Kendari, Abdul Samad mengungkapkan ibu tersebut mengemas sabu dalam ketupat kemudian menyuruh anaknya mengantarkan kepada warga binaan lapas.

“Awalnya itu anak inisial RL umur 16 tahun yang masih duduk di bangku kelas satu SMKN 3 Kendari datang ke lapas dan menitipkan barang dan diterima oleh ibu Murtini, setelah diperiksa dan diketahui barang bawaan anak tersebut merupakan sabu yang di masukan dalam ketupat,” ungkapnya, Selasa (8/12/2020).

“Setelah melakukan pemeriksaan, anak tersebut mengakui barang haram tersebut disuruh ibunya untuk mengantarkan ke dalam lapas,” tuturnya.

Lanjut dia, sabu tersebut ditujukan kepada Kamarudin. Napi yang tersandung kasus pembunuhan dan dijatuhi hukuman seumur hidup.

Sehingga dari kejadian itu, pihaknya lapas langsung menghubungi Ditresnarkoba Polda Sultra mengamankan beserta barang bukti sabu untuk penyelidikan lebih lanjut.

banner 300250 banner 300250 banner 300250

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here