Optimis Nakhodai PBSI Sultra, Bariun Didukung 10 Pengda

0
72

KENDARI, CORONGSULTRA.ID – Sebanyak 10 Pengurus Daerah (Pengda) mendukung penuh Dr LM Bariun SH MH, jadi Ketua Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sultra, masa bakti 2021-2025.

Dukungan itu terus mengalir, menyusul akan digelarnya perhelatan Musyawarah Percepatan Provinsi Luar Biasa Khusus (Musprov-Lubsus) pada 26 Desember 2020.

“Alhamdulilllah sudah 10 Pengda menyatakan dukungan ke saya untuk jadi Ketua PBSI Sultra,” katanya.

10 Pengda PBSI menyatakan dukungannya kepada LM bariun karena sudah dianggap paling pantas menakhodai organisasi PBSI Sultra untuk bisa mendulang prestasi dikancah nasional dan internasional.

Selain itu, dukungan pengda tersebut juga menjadi isyarat bahwa kepemimpinan Bariun di PBSI akan menyatuan solidaritas kepengurusan organisasi PBSI di Sultra.

“Amanah jadi Ketua PBSI Sultra ini, bisa menciptakan kesejahteraan pengurus, setidaknya ada perubahan dari ketua umum sebelumnya. Masalah kesejahteraan harus jadi perhatian jika benar diamanahkan jadi orang nomor satu di cabang bulutangkis ini,” ujarnya.

Sebelumnya, sejumlah pengda menarik diri dari dukungan calon ketua PBSI Sultra lainnya dan mempercayakan ke Calon Ketua PBSI terkuat, LM Bariun.

Reporter: Muiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here