Kadis Kominfo Ajak Masyarakat Sultra Ikut Program Vaksin Covid-19

0
81

Kendari,CorongSultra.id-Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) M Ridwan Badallah mengajak seluruh masyarakat Sultra mau disuntik vaksin Covid-19.

Ajakan tersebut dia sampaikan melalui video berdurasi 1,16 detik yang diunggahnya hari Kamis (14/1/2021).

“Saya Muhammad Ridwan Badallah, Kepala Dinas Kominfo Sultra mengajak seluruh masyarakat di 17 kabupaten/kota, dari ujung pulau Binongko sampai ke ujung Kabupaten Kolaka Utara untuk bersama-sama mengikuti dan mensukseskan program pemerintah yaitu vaksinasi Covid-19,” katanya.

Dalam videonya, Ridwan Badallah juga mengimbau masyarakat Sultra jangan terprovokasi informasi atau berita hoaks terkait vaksin Covid-19.

Dia menjelaskan, vaksin Covid-19 sudah mendapatkan fatwa halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan dinyatakan aman secara medis oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Replubik Indonesia.

“Vaksin Sinovac sendiri ini sudah melalui kajian-kajian paripurna sampai pada tahap tiga oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan dan juga telah mendapatkan sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here