Gerindra Usung Andi Sulolipu di Pilwali, Lukman: Dia Harus Keluar dari PDIP

0
174

Kendari, corongsultra.id – Beberapa media online memberitakan Partai Gerindra bakal mengusung Andi Sulolipu di Pilwali Kota Kendari.

Partai besutan Prabowo Subianto itu kabarnya akan memasangkan Andi Sulolipu dengan Abdul Razak. Tapi belum diketahui siapa yang akan jadi calon wali kota dan wakil wali kota.

Informasi Andi Sulolipu digadang-gadang Gerindra untuk maju Pilwali sudah didengar Ketua DPD PDIP Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Lukman Abunawas.

Lukman Abunawas mempersilakan Andi Sulolipu maju Pilwali melalui partai di luar PDIP. Tapi dengan syarat dia (Andi Sulolipu) harus keluar dari PDIP.

“Silakan saja anggota DPRD kota Kendari dari fraksi PDI Perjuangan (Andi Sulolipu) maju calon wali kota yang diusung partai di luar PDIP, risikonya harus berhenti dari kader partai,” katanya usai menghadiri pengukuhan dan pelantikan badan pengurus wilayah kerukunan keluarga Wajo Sultra, di salah satu hotel di kota Kendari, Jumat (15/1/2021).

“Silakan saja, tapi dia harus keluar dari partai,” ujarnya kembali menegaskan.

Andi Sulolipu adalah anggota DPRD Kota Kendari periode 2019-2024. Dia mengisi posisi sebagai ketua komisi II serta ketua panitia khusus (Pansus) Covid-19 legislatif Kendari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here