Andi Ady Aksar Bertekat , Gerindra Jadi Partai Nomor Satu di Sultra

0
36

Kendari, corongsultra.id – Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani optimis dan yakin Gerindra Sultra di bawah Kepemimpinan Andi Ady Aksar bisa membawa partainya menjadi nomor satu di jazirah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Hal tersebut ia ungkapkan saat memberikan sambutan di acara malam puncak HUT Gerindra ke-13, bertempat di salah satu hotel di kota Kendari, Kamis (11/2/2021).

Menurutnya, Andi Ady Aksar yang belum lama memimpin Gerindra Sultra telah menunjukkan warna baru sebagai partai yang besar, peduli, dan disukai masyarakat.

“Ketua DPD Gerindra Andi Ady Aksar bersama jajaran belum lama memegang kendali tongkat estapet Gerindra di Sultra, tetapi dalam waktu singkat itu sudah menunjukkah warna baru dengan menjadikan Partai Gerindra sebagai partai besar, peduli dan disukai masyarakat,” katanya.

Andi Ady Aksar mengatakan, partai Gerindra Sultra akan menjadi partai nomor satu di Sultra. Untuk itu kata dia, salah satu strategi partainya adalah dengan melakukan kegiatan sosial yang menyentuh langsung masyarakat.

“InshaAllah Partai Gerindra di Sultra akan menjadi partai besar dan memenangkan seluruh kegiatan politik,” ujarnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here