Pangdam XIV/Hasanuddin Gelar Kejuaraan Tenis dan Kontes Ikan Koi

0
37

 

Kendari, corongsultra.id – Dalam rangka membangun kebersamaan dan sinergitas jajaran TNI Angkatan Darat (AD) di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka menggelar kejuaraan tenis beregu dan kontes ikan koi.

Kapenrem 143/HO (Halu Oleo) Mayor Arm Sumarsono dalam rilis tertulisnya mengatakan kejuaraan tenis beregu sebagai upaya meningkatkan kesegaran jasmani dan menjaga kesehatan tubuh.

“Juga sebagai wahana menjalin silaturahmi, komunikasi, membangun kebersamaan, dan sinergitas serta mengoptimalkan pembinaan olah raga tenis, baik dari segi kualitas maupun kuantitas,” kata Kapenrem mengutip sambutan Pangdam yang dibacakan oleh Kasrem 143/HO Kolonel Inf Tri Rana Subekti, Kamis (18/2/2021).

Sedangkan pada kontes ikan koi, Kapenrem menyampaikan pesan Pangdam bahwa perlombaan tersebut diharapkan menjadi motivasi para pecinta ikan koi mengembangkan inspirasinya sekaligus wahana ajang promosi.

“Kontes ikan koi sebagai wahana untuk memberi motivasi bagi para pecinta dan komunitas ikan koi untuk mengembangkan inspirasinya sekaligus sebagai ajang promosi ikan koi,” ujarnya.

Kapenrem mengatakan, Pangdam memberikan apresiasi yang tinggi atas semangat dan antusias para peserta mengikuti dua kejuaraan tersebut.

“Selamat bertanding, junjung tinggi nilai persatuan dan kesatuan, persahabatan, sportifitas, dan soliditas selama pertandingan berlangsung. Landasi semangat kebersamaan yang terpatri pada diri untuk meraih berprestasi,” ucap Kapenrem kembali mengutip sambutan Pangdam.

Kejuaraan tenis beregu dilaksanakan di lapangan tenis Korem 143/HO. Sementara Kontes Ikan Koi digelar di GOR Pemuda Kota Kendari.

Kedua event ini memperebutkan piala tetap Pangdam XIV/Hasanuddin serta hadiah masing-masing senilai Rp. 39.000.000 dan Rp. 30.000.000.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here