Tim Tenis BPK Sultra Juara Piala Pangdam XIV/Hsn

0
24

Kendari, corongsultra.id – Tim Tenis Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Sulawesi Tenggara (Sultra) menjuarai pertandingan tenis lapangan beregu piala tetap Pangdam XIV/Hsn (Hasanuddin) Mayjen TNI Andi Sumangerukka. Setelah di babak final mengalahkan tim Polda Sultra dengan skor 2-0.

Kapenrem 143/HO Mayor Arm Sumarsono di rilisnya mengatakan, pertandingan babak final di lapangan tenis Makorem 143/HO (Halu Oleo), Minggu (21/2/2021), sejak awal tim tenis BPK merupakan tim unggulan, baik dari segi pengalaman maupun skill.

“Tim BPK memang unggulan, selain kenyang pengalaman juga solid sehingga di final, sukses mengalahkan Tim Polda Sultra, 2-0 langsung,” kata Sumarsono dalam keterangan tertulisnya, Senin (22/2/2021).

Sementara itu, Ketua Panitia Pertandingan Tenis Piala Tetap Pangdam, Mayor Cba Hamonangan Simanjuntak mengakui kemenangan tim tenis BPK karena performanya yang lebih baik dibanding tim Polda Sultra.

“Setelah mengalahkan lawan-lawannya, selain mendapatkan Piala Pangdam XIV/Hsn, sebagai juara 1 maka Tim BPK mendapat uang pembinaan sebesar Rp 15 juta, kemudian juara 2 yaitu Tim Polda Sultra sebesar Rp 10 juta,” jelas Hamonangan.

Dia menambahkan, juara tiga ditempati Tim A Korem 143/HO dan Tim UHO (Universitas Halu Oleo). Kedua tim tenis itu masing -masing mendapatkan piala dan uang pembinaan sebesar Rp 7 juta.

Di tempat yang sama, pelatih tim tenis BPK Sultra Yusfridar bilang, bahwa kemenangan mereka diperoleh dari perjuangan dan kekompakan.

“Alhamdulillah, berkat perjuangan dan kekompakan tim kita bisa meraih hasil terbaik di event yang besar ini dan sukses memboyong Piala Pangdam XIV/Hsn,” ucapnya.

“Tim Polda sangat luar biasa, tapi hari ini tim kami lebih bermain bagus,” pungkas Yusfridar.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here