Wali Kota Kendari Terpilih Jadi Ketua ISSI Sultra

0
70

 

Kendari, CorongSultra.id – Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir terpilih menjadi Ketua Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2021-2026.

Dia dipercaya menahkodai ISSI Sultra setelah melalui musyawarah pengurus provinsi secara virtual bertempat di salah satu hotel di kota Kendari, Sabtu (6/3/2021).

Dalam sambutannya, Sulkarnain mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus cabang yang memberikan kepercayaan kepadanya untuk bersama-sama di ISSI Sultra.

“Olahraga sepeda sudah sangat memasyarakat baik sebagai olahraga prestasi maupun rekreasi. Kami berharap dengan penunjukan hari ini semakin terkoordinasi potensi-potensi yang ada di Sulawesi Tenggara,” ucapnya.

Dia yakin para pengurus yang ada di kabupaten/kota juga mempunyai semangat yang sama juga ingin membesarkan olahraga sepeda sport di bumi Anoa.

Untuk itu dia berjanji akan menghadirkan sebuah event nasional yang nantinya bisa membanggakan Provinsi Sultra.

Terkait dengan pekan olahraga nasional (PON), Sulkarnain mengatakan pihaknya akan berkoordinasi dengan pengurus KONI Sultra serta berpartisipasi mempersiapkan atlet-atlet sepeda sport mengikuti event olahraga.

“Kami tetap berusaha dengan segenap kemampuan yang ada untuk berpartisipasi. Dengan waktu yang tersedia kami akan membina atlet-atlet sepeda sport, mudah-mudahan bisa berkontribusi di PON 2021di waktu yang akan datang,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here