Andi Merya Nur Tegaskan Istri Almarhum Samsul Bahri Madjid Tetap Ketua PKK Koltim

0
562

Tirawuta CorongSultra.id- Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kolaka Timur (Koltim) Hj Andi Merya Nur menegaskan bahwa istri almarhum Samsul Bahri Madjid, Hj Diana Samsul Bahri masih tetap ketua tim penggerak PKK kabupaten Koltim.

Hal tersebut ia tegaskan saat memberikan sambutan dalam rapat paripurna perberhentian Almarhum Samsul Bahhri Madjid sebagai bupati Koltim telah di pelenokan oleh DPRD setempat, Selasa (30/3/2021).

“Jadi saya sampaikan bahwa ketua pkk kolaka timur masi di jabat instri almarhum sampai adanya surat pemberhentian dari menteri dalam negeri,” ucapnya menegaskan.

Masih dalam Sambutan, Merya Nur meminta kepada seluruh anggota DPRD Koltim mendukung dan menyukseskan visi dan misi Samsul bersama Mery atau lebih dikenal dangan tagline SBM.

Dia mengungkapkan akan selalu mengerjakan apa yang telah di jadikan visi misi bersama almarhum Samsul Bahri Madjid untuk kepentingan masyarakat Koltim.

“Jadi saya minta kepada ibu dan bapak anggota DPRD kabupaten Kolaka Timur agar bisa bersama-sama membangun kolaka timur sesuai visi misi SBM,” pungkasnya.

Laporan: Agus

banner 300250 banner 300250 banner 300250

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here