Ribuan Masyarakat Koltim Berdoa Bersama Mengenang 14 Hari Meninggalnya Samsul Bahri Majid

0
102

Tirawuta Corongsultra.id- Ribuan masyarakat memenuhi lapangan Lata Moro, Kecamatan Rate-rate Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) untuk mengenang 14 hari wafatnya almarhum H Samsul Bahri Madjid, Jumat malam (3/4/2021).

Dalam mengenang tokoh pemersatu masyarakat Koltim itu. Diadakan penyalaan 1000 lilin, doa bersama, dan memutarkan kilas balik perjuangan Samsul Bahri Madjid dalam pertarungan pilkada yang berpasangan dengan Andi Merya Nur.

Peletakan bunga oleh plt bupati kolaka timur Hj andi merya Nur

Suasana mengenang almarhum Samsul Bahri Madjid nampak begitu haruh. Terlihat masyarakat tak bisa menahan kesedihan mengingat bupati Koltim yang murah senyum itu pergi begitu cepat.

Dalam momen peringatan tersebut Andi Merya Nur yang di dampingi mendiang istri Samsul Bahri Madjid, Hj Diana Massi meletakkan bunga di depan foto almarhum

Dalam sambutannya Pelaksana tugas (Plt) Bupati Koltim Hj Andi Merya Nur mengatakan, bahwa dalam perjuangan SBM atau lebih di kenal Samsul bersama Merya. Dia akan memperjuangakan segala janji politik apa yang telah di katakan oleh almarhum.

“Kepada seluruh simpatisan dan tim pemenangan tolong ingatkan saya apa bila ada salah saya dalam menjalankan pemerintahan atau ada yang tidak saya lakukan dalam membangun sesuai janji bapak bupati (Samsul Bahri Madjid.red),” pesannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here