Ramadhan Peduli, AHT Berbagi 1000 Paket Sembako

0
510

Kendari, CorongSultra.id – Di momen bulan suci Ramadhan, Andi Hubdar Tamsil  (AHT) mengadakan kegiatan bakti sosial dalam bentuk pembagian 1000 paket sembilan bahan pokok (Sembako).

S

Tiga kabupaten, yaitu Kolaka, Kolaka Utara, dan Kolaka Timur menjadi tempat Andi Hubdar Tamsil berbagi berkah Ramadhan bersama masyarakat kurang mampu kesulitan memenuhi kebutuhan di tengah pandemi Covid-19.

“Bantuan sembako ini diharapkan bisa meringankan ekonomi masyarakat akibat pandemi covid. Kami berharap masyarakat bersyukur. Rasa syukur bisa mendatangkan rezeki yang lebih banyak,” kata Andi Hubdar Tamsil.

Pemberian paket sembako diserahkan langsung sendiri Andi Hubdar Tamsil bersama istri Endang Abbas dibantu “AHT Center Berbagi di Bulan Suci Ramadhan” di Desa Latawe dan Desa Walasiho Kolaka Utara, Kecamatan Samaturu Kolaka, dan Kecamatan Lambandia Kolaka Timur.

Andi Hubdar Tamsil atau yang biasa dipanggil AHT ini mengatakan, pembagian paket sembako ini merupakan inisiatif dia bersama istrinya untuk membantu mereka yang membutuhkan.

“Dalam hal ini tentu yang terdekat adalah membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ujarnya belum lama ini.

Pria yang berprofesi sebagai pengusaha ini tidak segan dalam aktivitas berbagi paket sembako secara langsung dan tidak canggung berdialog bersama masyarakat sehingga keakraban terjalin.

banner 300250 banner 300250 banner 300250

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here