Andi Merya Nur Usul Istri Almarhum SBM Calon Wakil Bupati Koltim, Ketua Gerindra Sultra : Kami Rapat Internal Dulu

0
94

Kendari, CorongSultra.id – Saat menyampaikan sambutan poltiknya di salah satu rumah makan di kota Kendari setelah dilantik sebagai Bupati Kolaka Timur (Koltim). Andi Merya Nur berharap istri dari Bupati Koltim sebelumnya almarhum Samsul Bahri Madjid (SBM) menggantikan posisinya sebagai Wakil Bupati Koltim.

“Sebagai Bupati Kolaka Timur definitif, saya berharap istri almarhum Samsul Bahri Madjid diusulkan sebagai calon Wakil Bupati Kolaka Timur,” katanya disambut applaus tamu undangan yang menghadiri acara syukurannya dilantik sebagai Bupati Koltim, Senin (14/6/2021).

Tapi tentunya kata dia, secara pribadi memilih istri almarhum Samsul Bahri Madjid mendampinginya memimpin Kabupaten Koltim. Bahkan dia menegaskan akan berdiri depan untuk calon wakil bupati.

“Dan insyaallah saya akan pasang badan untuk wakil saya adalah istri almarhum,” tegasnya.

Olehnya itu Merya menyerahkan dan mempercayakan pada teman teman partai koalisi dan anggota DRPD Koltim secepatnya memproses pemilihan calon Wakil Bupati.

Sementara itu, Ketua DPD Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) Andi Adi Aksar mengatakan, sebagai salah satu partai pengusung Samsul Bahri Madjid dan Andi Merya Nur di Pilkada 2020. Partainya belum ada wacana mencalonkan istri mendiang Samsul Bahri Madjid sebagai calon wakil bupati.

Adi mengungkapkan, Gerindra Sultra terlebih dahulu akan melakukan rapat internal membahas siapa yang akan di calonkan apakah istri Samsul Bahri Madjid atau ada kader lain.

“Kita mesti rapat internal partai dulu bro soal siapa yang akan dicalonkan itu yang menentukan rapat partai,” tutupnya.

banner 300250 banner 300250 banner 300250

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here