Bupati Sambut Kehadiran Wahana Visi Indonesia di Koltim

0
51

Tirawuta, CorongSultra.id – Pemerintah Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) menyambut baik kehadiran
sejumlah lembaga yang membawa program di Koltim dan bertujuan untuk ikut memajukan daerah ini. Salah satunya adalah Wahana Visi Indonesia.

“Terkait dengan kegiatan lembaga ini, berdasarkan pemaparan dari kegiatan yang telah ditindak lanjuti sangatlah bagus, karena sudah masuk di Koltim sejak 2016 lalu,” kata Bupati Koltim Hj Andi Merya Nur dalam pertemuan dengan pihak Wahana Visi Indonesia di Ruang Rapat Kantor Bupati, Kamis (17/6/2021).

Bupati mengharapkan pihak-pihak terkait untuk berkoordinasi dengan Wahana Visi ini atau sebaliknya, agar apa yang menjadi kendala dan hambatan yang ada dilokasi itu bisa diselesaikan bersama.

Program Wahana Visi Indonesia akan melakukan aksi dan kegiatannya di Dangia, maka bupati meminta dilibatkannya Dinas Pemberdaan Perempuan dan Perlindungan Anak, tani perempuan, juga ada pembuatan jamban.

“Saya minta dari DPMD yang berperan aktif banyak, karena menyangkut dengan desa jadi Wahana Visi ini bekerjanya di beberapa desa untuk projeknya itu, biasanya mengumpulkan kelompok tani, tokoh-tokoh wanita dan lain sebagainya,” imbaunya.

Pihak Wahana Visi Indonesia dipimpin Ende Hutabarat, turut hadir dalam kegiatan ini, mitra PUR Projek dan Olam dan pimpinan OPD.

 

banner 300250 banner 300250 banner 300250

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here