PDIP Target Raih 7 Kursi Legislatif Kendari di Pileg 2024

0
56

Kendari, CorongSultra.id – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Kendari menargetkan meraih 7 kursi DPRD Kota Kendari di pemilihan calon anggota legislatif (Pilcaleg) tahun 2024 mendatang.

Ketua DPC PDIP Kota Kendari H Ishak Ismail mengungkapkan, target 7 kursi legislatif merupakan hasil rapat kerja daerah (Rakerda) beberapa waktu lalu.

Target raihan 7 Kursi itu kata Ishak Ismail, sebagai jalan PDIP bisa mengusulkan calon wali kota Kendari di pilkada serentak yang juga akan dilaksanakan tahun 2024.

“Setelah melalui rakerda kita mencanangkan target PDIP Kendari untuk kursi DPRD Kendari sebanyak 7 kursi, karena kami merencanakan mengajukan calon wali kota Kendari dari PDIP,” katanya kepada awak media, Jumat (18/6/2021).

Pria yang akrab disapa Anak Lorong ini mengatakan, target 7 kursi tidaklah muluk-muluk karena berkaca dari hasil Pilcaleg 2019 PDIP Kendari berhasil mengantarkan lima kadernya duduk di kursi legislatif kota Kendari.

“Hari ini sudah lima kursi, Inshalllah kedepan untuk tujuh kursi. Dengan pergerakan-pergerakan kami di kota Kendari ini kami melakukan pendekatan pada akar rumput Inshalllah nda muluk-muluk kami targetkan tujuh kursi,” ujarnya.

banner 300250 banner 300250 banner 300250

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here