Tina Nur Alam Dukung Radhan Masuk ke Dunia Politik

0
67

Kendari, CorongSultra.id – Tina Nur Alam mendukung penuh putranya, Radhan Algindo Nur Alam berkeinginan berkarir di dunia politik apakah maju sebagai calon anggota legislatif atau mencalonkan diri sebagai kepala daerah di pemilu 2024 mendatang.

Bahkan Tina Nur Alam sangat mengapresiasi putranya masuk ke dunia politik seperti yang dilakukan ayahnya, Nur Alam mengawali karir politiknya di kursi legislatif provinsi dan kemudian sukses menjadi gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dua periode.

Menurutnya Radhan menunjukkan keseriusannya ingin berpolitik dengan menjadi ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sultra, salah satu sayap organisasi pemuda partai Golkar.

Tidak hanya memimpin AMPI Sultra kata Tina Nur Alam. Putranya tersebut juga sudah mulai bersilaturahmi memperluas jaringannya dengan sejumlah tokoh-tokoh politik dan bertemu langsung masyarakat dimulai dari kecamatan yang ada di kota Kendari.

“Radhan kan sudah jalan di semua kecamatan kota Kendari jadi apa yang ia lakukan biar waktu saja yang menjawab nya,” ucapnya, Kamis (1/7/2021).

Lanjut anggota DPR RI ini, bahwa putranya itu bukan saja maju dalam kontestan pilkada salah satunya pemilihan calon wali kota (Pilwali) Kendari. Tetapi dia juga bisa saja maju anggota DPRD Sultra bahkan anggota DPR RI.

“Dia masih muda jadi karir politiknya masih bisa jadi apa saja. Bisa jadi dia jadi wali kota, DPRD, atau DPR RI,” tandasnya.

banner 300250 banner 300250 banner 300250

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here