Tina Nur Alam Beri Bonus Rp 100 Juta Buat Apriyani Rahayu

0
64

Kendari, CorongSultra.id – Tina Nur Alam memberikan bonus uang sebesar Rp 100 juta kepada atlet bulu tangkis Apriyani Rahayu peraih medali emas Olimpiade Tokyo.

Bonus tersebut diberikan langsung Tina Nur Alam kepada orang tua Apriyani Rahayu di Kelurahan Lawulo, Kecamatan Anggaberi, Kabupaten Konawe.

Pemberian bonus Rp 100 juta dari anggota DPR RI itu sebagai wujud apresiasi keberhasilan Apriyani Rahayu mengharumkan nama bangsa Indonesia khususnya Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Salah satu anak Tina Nur Alam, Radhan Algindo NA dalam akun facebook-nya memposting beberapa foto pemberian bonus tersebut dengan menulis :

“Alhamdulillah hari ini keluarga besar H. Nur Alam memberikan hadiah sebesar 100jt rupiah yang diterima langsung oleh ayahanda Apriyani yakni bpk Amirudin. Hadiah ini adalah tdk lebih sebagai bentuk apresiasi, rasa bangga kita dan bentuk penghargaan masyarakat Sultra kepada ” Apriani Rahayu” Gadis Konawe Sultra atas prestasinya yang mengharumkan nama Indonesia di olimpiade Tokyo dan meraih medali emas”

banner 300250 banner 300250 banner 300250

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here