ASR Gandeng Ojol Salurkan Puluhan Ribu Sembako

0
46

Kendari, CorongSultra.id  –  Mantan Pangdam XIV Hasanuddin Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Andi Sumangerukka (ASR) bakal menyalurkan puluhan ribu paket sembilan bahan pokok (Sembako) dengan melibatkan ojek online (ojol).

Hal tersebut diungkapkan Andi Sumangerukka dalam kegiatan Jumat Berkah ASR bersama ratusan ojol di Kantor DPD Gerindra Sultra, Jumat (17/09/2021).

Andi Sumagerukka mengatakan penyaluran puluhan ribu paket sembako untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat Sulawesi Tenggara khususnya di kota Kendari terdampak kebijakan PPKM.

Dia menjelaskan, pendistribusian melibatkan ojol untuk membantu meringankan beban mereka yang masih menyicil motornya. Tidak hanya itu, sebagai bentuk apresiasi, ASR juga akan menyiapkan hadiah 10 unit sepeda motor bagi ojol yang paling banyak mengantarkan paket sembako.

“Untuk mendistribusi sembako yang dilibatkan adalah ojol. Untuk itu disiapkan hadiah berupa 10 unit motor dengan syarat siapa yang paling banyak mendistribusikan kepada warga terdampak. Ojol sarana paling efektif dan cepat, karena itu motor akan dihadiahkan,” katanya.

Dalam kegiatan Jumat Berkah dengan ratusan ojol, relawan memberikan satu unit motor untuk pengurusa Masjid Ar Razak Saeid di Jalan Bahagia, Kelurahan Bonggoeya, Kecamatan Wuawua, Kota Kendari.

banner 300250 banner 300250 banner 300250

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here