Tumbuhkan Minat Baca, GPMB Kendari Bakal Hadirkan Pojok Baca

0
33

Kendari, CorongSultra.id – Gerakan Pemasyarakatan Minat Baca (GPMB) Kota Kendari terus mendorong upaya peningkatan minta baca masyarakat, antara lain dengan cara mendirikan pojok baca dan mengaktifkan kembali perpustakaan di setiap sekolah.

“Bagaimana kemudian minat baca ini tersosialisasikan ke masyarakat, nanti akan ada pojok baca dan kita juga akan menghidupkan kembali perpustakaan di setiap sekolah agar ruang baca ini menjadi lebih familiar,” ucap Ketua GPMB Kota Kendari, Sri Lestari Sulkarnain saat mengikuti Rakornas GPMB secara daring di media center rumah jabatan wali kota Kendari, Kamis (16/9/2021).

Dengan menghadirkan fasilitas pojok baca dan perpustakaan sekolah. Sri Lestari berharap masyarakat dan anak-anak sekolah di Kota Kendari menjadi tahu ketika minat baca bertambah maka pengetahuannya pun ikut berkembang.

“Mudah-mudahan GPMB Kota Kendari ini benar-benar bisa berkiprah dan memberikan manfaat pada masyarakat, sehingga masyarakat merasakan kehadiran GPMB dengan tumbuh dan berkembangnya minat baca,” tutupnya

banner 300250 banner 300250 banner 300250

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here